Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Lexus GS-F Sport Versi TRD

Aditya Maulana , Jurnalis-Minggu, 29 Januari 2012 |13:05 WIB
F : Lexus GS-F Sport Versi TRD (Autoevolution)
F : Lexus GS-F Sport Versi TRD (Autoevolution)
A
A
A
TOKYO – Lexus merupakan merek premium dari Toyota. Di awal 2012 ini Lexus telah meluncurkan mobil terbarunya, yakni Lexus GS-F Sport. Namun, guna menambah kesan dinamis dan memberikan karakter yang sporty, mobil itu dibalut dengan aksesoris dari Toyota Racing Development (TRD).
 
TRD dalam kesempatan kali ini dipercaya oleh Lexus untuk merubah tampilan Lexus GS-F Sport menjadi lebih elegan dan sporty sesuai dengan nama yang disematkan. TRD merubahnya dari dua sisi, yakni eksterior dan interior. Demikian dilansir Autoevolution, Minggu (29/1/2012).
 
Dari segi eksterior, TRD menambahkan aksesorisnya pada bagian velg. Velg nya berukuran 19 inci alloy rims dengan desain sporty dan suspensinya telah dirubah dan menggunakan suspensi yang dimiliki TRD. Kesan sporty terlihat setelah suspensinya menggunakan aksesoris dari TRD.
 
Memasuki interiornya, Lexus GS-F Sport dibekali beberapa aksesoris dari TRD, seperti sound system dan panel instrument lainnya yang berada pada dashboard. Jok di desain sporty dengan bentuk menyerupai mobil balap dan pemilihan ruang kabin disesuaikan dengan tampilan dashboard dan jok.
 
Namun, untuk dapur pacu, GS-F Sport ini tetap dibekali mesin V6 3.5-liter yang dapat menghasilkan tenaga 306 hp dan dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. Sedangkan untuk GS hibrida dibekali mesin listrik yang dikawinkan dengan mesin V6.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement