Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Fiat Punto Dibanderol Rp219 Jutaan

Aditya Maulana , Jurnalis-Minggu, 29 Januari 2012 |12:14 WIB
F : Fiat Punto (Autoevolution)
F : Fiat Punto (Autoevolution)
A
A
A
LONDON – Fiat divisi Inggris mengumumkan harga Fiat Punto 2012 yang akan diluncurkan Maret mendatang. Punto model 2012 ini khusus untuk pasar otomotif Inggris dibanderol GBP15.600 atau Rp219 jutaan.
 
Seperti dilansir Autoevolution, Minggu (29/1/2012) selain merilis harga, Fiat divisi Inggris juga mengumumkan perubahan yang terjadi pada Punto model 2012 banyak mengalami perubahan, baik dalam segi desain interior maupun eksteriornya.
 
Fiat Punto 2012 ini terlihat berbeda dari segi interior dan trimnya yang lebih eksklusif dari mobil Fiat yang sebelumnya. Fiat Punto dikolaborasikan dengan Punto Evo yang dikeluarkan pada 2009 lalu.
 
Lebih lanjut, sebelum diluncurkan di Inggris, Fiat Punto ini mengawali debutnya diajang Frankfurt Motor Show 2011 lalu dan berhasil mendapatkan respon yang positif dari konsumen Eropa.
 
Selain itu, Punto generasi terbaru ini dibekali mesin 900cc dengan dua silinder yang dikombinasikan dengan gearbox enam percepatan. Fiat Punto ini jauh lebih irit dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya, dengan menghasilkan 98 gram CO2 per kilometer.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement