Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Basic Life Support Penting & Wajib Diterapkan

Septian Pamungkas , Jurnalis-Sabtu, 28 Januari 2012 |17:07 WIB
F: Anggota klub serius mengikuti pelatihan Basic Life Support (Septian / Okezone)
F: Anggota klub serius mengikuti pelatihan Basic Life Support (Septian / Okezone)
A
A
A
JAKARTA - Pelatihan Basic Life Support yang digelar PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Astra Honda Motor (AHM) untuk wilayah Jakarta dan Tangerang mendapat tanggapan positif dari anggota klub sepeda motor Honda.
 
Pelatihan ini diisi dengan berbagai materi seperti cara meminta pertolongan, bantuan hidup dasar, luka, pendarahan dan syok hingga penanganan patah tulang dan pembidaian.
 
"Bagi saya pribadi dan klub sangat bermanfaat. Selain untuk penerapan di klub, kita juga bisa membantu orang lain pada saat terjadi kecelakaan di jalan, terutama yang membutuhkan pertolongan pertama," ungkap Ricky, Ketua Honda Revo Club (HRC) Jakarta disela-sela pelatihan Basic Life Support di Gedung Wahanaartha, Gunung Sahari, Jakarta.
 
Lebih lanjut Ricky mengungkapkan, sebagai anak klub yang kesehariannya menggunakan sepeda motor dan rawan dengan kecelakaan, bagi kami sangat bermanfaat sekali, dan kami sangat membutuhkan ilmu seperti ini.
 
Kecelakaan dapat saja terjadi dimana dan kapan saja. Oleh karenanya ilmu yang diberikan saat pelatihan ini sangatlah penting dan wajib diterapkan apabila terjadi kecelakaan.
 
Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa club yang berada dibawah naungan Asosiasi Honda Motor Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang seperti KaFC, BHatic, HRC, BRICT, HCST, HSX125, HSJ, GMT, HMPC, ASPC, Jack CB, HSRC, BRATS, HPCI, HBC Jakarta dan HSC.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement