Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bridgestone Ecopia 14 Inci Cocok untuk City Car

Septian Pamungkas , Jurnalis-Sabtu, 28 Januari 2012 |18:02 WIB
F: Bridgestone Ecopia 14 Inci (ist)
F: Bridgestone Ecopia 14 Inci (ist)
A
A
A
JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ukuran terbaru Ecopia yaitu 185/70 R14 dan 195/70 R14 yang tengah diproduksi di pabrik Bridgestone di Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Ban ini ditujukan untuk kategori City Car dan Small MPV.
 
Ecopia dikenal sebagai ban ramah lingkungan yang dirancang dengan teknologi terkini untuk mengurangi emisi gas karbon kendaraan melalui efisiensi penggunaan bahan bakar tanpa mengurangi aspek keselamatan, sekaligus mempertahankan kinerja terbaiknya.
 
"Kami sangat gembira dengan penambahan ukuran terbaru Ecopia. Hal tersebut untuk menjawab tren ramah lingkungan yang dilakukan selama ini oleh pelaku industri otomotif sebagai arahan terbaru untuk memproduksi mobil yang lebih hijau," papar Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Hirotaka Migita dalam keterangan resminya kepada Okezone (28/1/2012).
 
Migita menambahkan, ekspansi ukuran terbaru Ecopia memastikan posisi Bridgestone terdepan saat ini di industri ban nasional dengan hanya menyediakan ban ramah lingkungan terbaik dengan produk kualitas tertinggi. Dirancang untuk pengendara yang sadar lingkungan, ban Ecopia dengan low rolling resistance akan meningkatkan efisiensi bahan bakar Anda serta memberikan pengendaraan yang mulus dan nyaman.
 
Dan hadirnya ban anyar tersebut maka melengkapi ukuran yang sudah tersedia selama ini yaitu 15 inci hingga 17 inci dengan berbagai macam ukurannya yang lengkap.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement