Share

Porsche Cayman S Edisi Fans Facebook

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 19 Januari 2012 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 19 52 559783 oCXGgD0gbA.jpg F: Porsche cayman S edisi fans facebook (worldcarfans)

STUTTGART - Berbagai cara dilakukan untuk merayakan sesuatu hal yang spesial. Salah satunya adalah model khusus yang disodorkan pabrikan Porsche lewat salah satu produknya yakni Cayman S.

 

Model khusus dengah konsep unik ini didedikasikan kepada penggemar Porsche yang tergabung dalam fans situs jejaring sosial Facebook Porsche yang telah menjapai 2 juta penggemar. Demikian seperti yang dilansir worldcarfans, Kamis (19/1/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tampilan Cayman S kini sangat berbeda karena hampir sekujur tubuhnya terpampang wajah para penggemar Porsche. warna yang dibuatpun sangat selaras dimana warna merah mendominiasi dan putih sebagai pelengkapnya.

 

Desain tersebut merupakan pilihan dari para penggemar setianya. Sebelumnya Porsche menyodorkan corak balap bersejarah yang paling difavoritkan. Dan fans memilih sang ikonik, Porsche 917 dengan warna merah dan putih Salzburg.

 

Model ini dikenal memiliki catatan sejarah yang gemilang karena memberikan kemenangan pertama saat berlaga di Le Mans dengan pebalapnya Richard Attwood dan Hans Herrmann. Mobil sport dengan tampang unik ini akan dipamerkan di Museum Porsche yang berada di Stuttgart hingga 27 Januari 2012 mendatang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini