Share

New Kia cee'd Mulai Unjuk Gigi

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 17 Januari 2012 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 17 52 558309 7BbOxBdaNQ.jpg F: New KIA cee'd (autoevolution)

SEOUL – Satu lagi varian menarik dari KIA akan meramaikan bursa pertarungan mobil hatchback. Adalah All New KIA cee’d lima pintu yang akan tampil perdana di ajang Geneva Motor Show 2012, Maret mendatang.

Saat ini pabrikan asal Korea Selatan tersebut fokus pada mobil kecil untuk bisa bersaing di pasar otomotif Eropa. KIA cee’d mengawali musim 2012 untuk KIA dan detail gambarnya sudah beredar di media otomotif Eropa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

New Cee'd model 2013 ini akan tersedia untuk konsumen Eropa, segera setelah cee’d melakukan debut di Genewa Motor Show 2012 mendatang.

"New KIA cee'd menggabungkan desain dan gaya yang biasanya ditemukan pada model coupe sporty. Cee’d memiliki ruang dan fungsionalitas dari sebuah hatchback lima pintu," kata Kia seperti dilansir autoevolution, Selasa (17/1/2012).

Belum ada informasi resmi untuk kisaran mesin yang tersedia. Diharapkan konsumsi bahan bakar cee’d bisa lebih kecil dan efisien. Rumor yang beredar mengatakan bahwa cee’d akan menggunakan mesin GDI 1.6 liter turbo dari Veloster Hyundai.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini