A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

SsangYoung Korando Berkonsep Sport Utility Truck : Okezone Otomotif

SsangYoung Korando Berkonsep Sport Utility Truck

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 13 Januari 2012 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 13 52 556838 nM9BINJbpK.jpg F: SsangYoung Korando Sports (autoevolution)

SEOUL – Produsen mobil asal Korea Selatan SsangYoung, tahun lalu meluncurkan konsep dari varian pickup empat pintu pada ajang Jenewa Motor Show, Maret 2011 lalu.
 

Kini, SsangYoung resmi meluncurkan varian versi produksi resmi SsangYoung SUT-1 ‘Sport Utility Truck’. Mobil tersebut diberi nama SsangYoung Korando Sports. Dan rencananya, SsangYoung ini akan langsung meluncur di pasar otomotif Korea Selatan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

SsangYoung Korando Sport bermodalkan mesin diesel 2.0 liter yang mampu menghasilkan 155 tenaga kuda dan torsi 360 Nm pada putaran mesin antara 1.500 rpm dan 2.800 rpm.

 

Dengan performa yang dihasilkan dari mesin tersebut, dipadukan dengan transmisi enam percepatab 4WD, penggerak semua roda. Kapasitas tersebut sudah membuat SsangYoung ini menjadi kendaraan yang punya performa menarik.

 

SsangYoung Korando Sport menggunakan bahan baja ultra kaku sebagai konstruksi rangka bodi. Sementara itu pada fitur keamanan sudah dilengkapi dengan airbag ganda pada kursi depan dan pretensioner seatbelt dengan load limiter

 

Keselamatan penumpang adalah lebih diprioritaskan melalui instalasi ISOFIX untuk kursi penumppang, serta fitur ESP (Electronic Stability Program), termasuk berbagai fungsi seperti perlindungan Rollover Aktif dan Antilock Brake System (ABS).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini