Share

Sitkom Sunny Leone Ditonton 2 Juta Orang

Lutfiah, Okezone · Rabu 11 Januari 2012 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 11 33 555393 yFaQp4ed0m.jpg Sunny Leone (Foto: Ist)
A A A

MUMBAI- Penampilan perdana Sunny Leone di acara tengah malam Undercover Productions Ltd's, dengan episode 'Sunny Days’, ditonton lebih dari 2 juta pemirsa.  

Dengan sendirinya, acara itu telah mencatat lebih dari 11 juta pemirsa yang menyaksikan komedi situasi (sitkom) tersebut setiap harinya. Demikian seperti dinukil One India, Rabu (11/1/2012).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alhasil, saat itu juga sitkom langsung menjadi acara terpopuler India yang kembali melambungkan pemilik nama asli Karen Maholtra tersebut. Menurut sutradara acara Jay Hind, kehadiran Sunny di episode ini membuktikan kalau masyarakat India haus dengan kebutuhan seks.

 

"Banyak yang tidak suka dengan acara kami, dengan penampilan Sunny yang dianggap tidak lucu. Tapi buktinya acara kami banyak ditonton kok," kata Jay.

 

Sementara aktor Sumeet Raghavan menyayangkan penayangan itu, yang menganggap Sunny tidak tahu malu.

 

"Dalam semalam, Sunny Leone menjadi snagat terkenal dan populer di negara kita. padahal di acara itu, dia sama sekali tidak tahu lucu dengan melakukan segala hal yang menjadi berita yang menghubungkan dirinya sama dengan pandangan masyarakat kami," keluh Summert.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini