Share

Kampas Rem Bermasalah, 4 Ribu Chevrolet Sonic 2012 Di Recall

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 31 Desember 2011 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 31 52 549791 lYaAZcqcGv.jpg F: Chevrolet Sonic

DETROIT - General Motors terpaksa melakukan penarikan kembali untuk diperbaiki (recall) terhadap 4 ribu Chevrolet Sonic 2012 terkait permasalahan pada kampas rem. Meski demikian Chevrolet belum menerima laporan adanya kecelakaan terkait permasalahan ini.

 

Seperti dilansir detroitfreepress, beberapa chevrolet Sonic kedapatan kampas rem bagian dalam maupun luar terlepas dari tempatnya. Hal ini tentunya dapat mengganggu kinerja rem dan resiko terjadinya kecelakaan makin terbuka lebar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Chevrolet melaporkan recall melibatkan sebanyak 4.296 unit Sonic 2012 yang merupakan hasil produksi pabrik perakitan Orion Township yang ditujukan untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada.

 

Pelanggan yang terlibat program recall ini akan menerima surat resmi dari dealer terhitung pada 14 Januari 2012 mendatang. Dealer akan memeriksa rem depan sonic untuk memperbaiki kampas rem yang hilang dan menggantinya dengan yang baru tanpa dipungut biaya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini