Share

Nissan NV200 & Suzuki Ertiga Siap Gempur Toyota Avanza

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 31 Desember 2011 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 31 52 549750 tsawZ9zEmG.jpg F: Nissan NV200 (netcarshow)

JAKARTA - Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Nissan di Tanah Air dapat dipastikan akan memasarkan Nissan NV200 pada 2012 nanti. Hal tersebut dipastikan oleh sumber NMI saat berjumpa okezone beberapa waktu lalu.

 

Menurut sumber okezone.com Nissan NV200 pasti hadir namun ia enggan membuka keran informasi lebih dalam mengenai waktu peluncurannya. "Ya tunggu saja nanti juga dikabari," jawab sumber tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Nissan NV200 dipersiapkan untuk bersaing dengan Toyota Avanza yang kini mendominasi penjualan dikelas MPV. Lalu bagiamana dengan harganya? "Yang pasti harga kompetitiflah," bisik sang sumber.

 

Selain Nissan NV200, pabrikan Suzuki juga akan merilis Ertiga. Suzuki Ertiga juga membidik segmen MPV yang dikuasai duet Avanza-Xenia. Dengan begitu dapat dipastikan persaingan dikelas MPV tahun depan akan semakin sengit dengan hadirnya dua model anyar ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini