Share

MINI Cargo, "Si Mungil" Pengangkut Barang

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 31 Desember 2011 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 31 52 549713 0PMGZB8cid.jpg F: MINI Cargo (worldcarfans)

LONDON - Perusahaan mobil MINI membuat suatu terobosan dengan memperkenalkan model baru yang dinamai MINI Cargo. Rencananya model anyar ini baru akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada ajang Geneva Motor Show yang berlangsung Maret 2012 mendatang.

 

Sekilas tampak luar tidak berbeda dengan model MINI yang kini beredar dipasaran. Namun lebih mirip dengan MINI Clubman, sebab pintu belakang MINI Cargo mengadopsi model pintu lemari yang dapat dibuka dua sisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lalu mengapa disebut MINI Cargo? Ternyata mobil mungil ini diciptakan untuk banyak mengangkut barang-barang. Jok belakang pada mobil ini akan dilepas sehingga ruang untuk menaruh barang semakin luas. Otomatis bangku tinggal menyisakan dua saja dibagian depan yakni untuk pengemudi dan penumpang disebelahnya.

 

Sama seperti Opel Astravan dan Peugeot 207 Van, jendela samping bagian belakang akan di blok. Jika nantinya mulai diproduksi massal, MINI Cargo dapat digunakan oleh perusahaan untuk bisnis mengantar bunga, parcel atau mungkin pizza.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini