Share

Mercedes A-Class 2012 Sedang Diuji Coba

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 30 Desember 2011 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 30 52 549500 pytflb4Q3Z.jpg F: Mercedes-Benz A-Class (autoevolution)

STUTTGART – Mercedes-Benz harus kerja keras dalam mengembangkan new A-Class, untuk bisa segera diluncurkan awal 2012. Mercedes-Benz A-Class diketahui sedang diuji coba.

Pada detail yang terlihat, perubahan desain sangat kompleks dengan model hatchback empat pintu. Beberapa detail masih tertutup kamuflase, sehingga rincian lengkap belum bisa dilihat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sumber tenaga di bawah kap mesin yang digunakan A-Class, diperkirakan mirip dengan B-Class. Lima unit mesin berbahan bakar bensin dengan kisaran output 109 sampai 204 tenaga kuda.

 

Selain itu, A-Class juga akan mendapat sentuhan dari AMG (divisi tuning), dengan dilengkapi dengan unit mesin 2.0-liter empat silinder turbocharged. Mesin tersebut mampu memberikan output sekitar 325 horsepower.

 

Sedangkan pada interior, juga diharapkan akan mengadopsi gaya dari new B-Class. Hanya, masih terlalu dini menyatakan bahwa dua model tersebut punya desain yang sama pada interiornya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini