Share

Mitsubishi Concept PX-MiEV II Mulai Menggoda

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 30 Desember 2011 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 30 52 549360 6uCzUzNWXt.jpg F: Mitsubishi Concept PX-MiEV II

TOKYO - Baru-baru ini pabrikan Mitsubishi memerlihatkan sketsa mobil konsep yang dijuluki Concept PX-MiEV II saat ajang Tokyo Motor Show 2011 yang berlangsung awal Desember lalu. Crossover konsep yang mirip dengan desain Outlander ini memiliki mesin plug-in hybrid 2.0 liter empat silinder dengan dua motor listrik berkekuatan 80 hp.

Seperti dilansir worldcarfans, Jumat (30/12/2011) dalam kecepatan rendah dan menggunakan mode EV (listrik), kendaraan ini sanggup melaju hingga jarak 50 km. Jika tenaga baterai mulai menurun maka secara langsung pindah ke Series Hybrid Mode untuk mengaktifkan mesin bensin untuk mengisi ulang baterai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketika melintasi jalan tol PX-MiEV akan menggunakan Parallel Hybrid Mode dimana mesin bensin dan listrik berkerja secara bersamaan.Mitsubishi memperkirakan PX-MiEV II akan memiliki konsumsi bahan bakar gabungan dari 60 km per liter.

Pabrikan asal Jepang tersebut direncanakan akan meluncurkan plug-in hybrid crossover yang diyakini sebagai Mitsubishi Outlander pada April 2013 mendatang. Lalu apakah Concept PX-MiEV II akan menjelma menjadi Mitsubishi Outlander? Nantikan saja kelanjutannya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini