Share

Chevrolet Volt & Fiat 500 Mobil Berkategori Rendah di 2011

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 29 Desember 2011 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 29 52 549036 dwbNfeYC9y.jpg F :Chevrolet Volt (Autoevolution)

NEW YORK – Sepanjang 2011 perkembangan dunia otomotif terus mengalami peningkatan yang signifikan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peluncuran mobil-mobil terbaru secara global. Namun, dari semua mobil yang diluncurkan di 2011, ada dua mobil yang memiliki performa kurang baik.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (29/12/2011) kedua mobil tersebut, yakni Chevrolet Volt dan Fiat 500. Keduanya dinilai sejumlah badan keselamatan di Amerika Serikat (AS) memiliki performa dan tingkat keselamatan yang minim. Mobil tersebut tidak sesuai seperti yang diharapkan oleh kosumennya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk Chevrolet Volt, dalam pengujian yang dilakukan National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), mobil ini telah mendapatkan peringkat yang minim dari segi keselamatan dan juga mudah terbakar karena faktor baterai lithium-ion.

 

Selain itu, untuk Fiat 500 saat melakukan uji keselamatan tidak dapat meraih nilai yang sempurna. Mobil kecil ini hanya meraih bintang tiga dari NHTSA. Fiat 500 ini memiliki nilai keselamatan yang minim, jadi jika terjadi kecelakaan akan membahayakan penumpangnya dan mengalami cidera yang cukup serius.

 

Selain memiliki nilai yang minim, Fiat 500 juga dinilai tidak memiliki jaringan pemasaran yang baik ke seluruh dunia. Maka dari itu, dari segi penjualan Fiat 500 ini juga mengalami nilai yang kurang baik.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini