Share

Supercar Milik Jutawan Arab Berkumpul di London

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 29 Desember 2011 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 29 52 548905 ASuz6AGNGW.jpg F : Salah Satu Supercar Milik Jutawan Arab yang Dipamerkan di London (Carbuzz)

LONDON – Pada 2011 ini merupakan tahun yang menguntungkan bagi industri otomotif secara global. Dari segi penjualan maupun peluncuran produk, terus mengalami peningkatan yang cukup signigfikan.

 

Hal tersebut dibuktikan dengan semakin banyaknya orang yang memiliki mobil setiap harinya di seluruh dunia. Selain mobil SUV, MPV dan City Car, banyak juga yang memiliki Supercar. Seperti warga Timur Tengah yang memamerkan supercar miliknya di London.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Warga Timur Tengah itu datang dengan sengaja membawa supercar miliknya ke jalanan London. Beberapa supercar yang dipamerkan, yakni Bugati Veyrons, Bentley, Ferrari, Mercedes Benz McLaren SLR, Audi R8 dan KTM X-Bow. Demikian dilansir Carbuzz, Kamis (29/12/2011).

 

Warga Arab Saudi ini sekaligus ingin mengubah persepsi orang-orang terhadap supercar yang hanyabisa dimiliki orang-orang dari Eropa dan Amerika saja, melainkan warga Timur Tengah pun dapat memiliki berbagai jenis supercar dengan harga yang cukup tinggi.

 

Romongan supercar itu banyak menarik perhatian warga Inggris, terutama di London. Banyak orang yang mencoba mengabadikannya dengan kamera dan ponsel miliknya. Supercar itu berjalan-jaklan mengelilingi jalanan London dan sesekali diparkirkan di pelataran parkir yang banyak dilalui orang.

 

Lebih lanjut, setelah rombongan supercar itu puas berkeliling kota London dan memamerkannya. Semua pemilik supercar kembali pulang ke Timur Tengah dengan membawa supercar miliknya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini