Share

Bajaj Pulsar Kembali Bocorkan Model Terbarunya

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 28 Desember 2011 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 28 53 548126 p7XTCMKPVi.jpg F : Model Bajaj Pulsar 2012 (Motorbeam)

NEW DELHI – Setelah menggembor-gemborkan Bajaj Pulsar 200 pada Oktober hingga awal Desember 2011. Kini Bajaj Auto kembali membocorkan gambar untuk motor terbarunya yang akan dipasarkan di 2012 mendatang.

 

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (28/12/2011) gambar yang dibocorkan masih bersifat rendering dan diperkirakan generasi terbaru untuk Bajaj Pulsar 125. Dari rendering tersebut, tampak lebih jelas desain lampu depan dan belakang yang mirip dengan Bajaj 125.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, untuk merubah desainnya dengan generasi Bajaj 125 sebelumnya, Bajaj Auto mengkombinasikan desainnya dengan KTM Duke. Hal itu juga dilakukan karena belakangan ini kedua produsen sepeda motor tersebut telah melakukan kerjasama dalam memproduksi motor untuk pasar otomotif global, terutama di India.

 

Roda depan dan belakang terlihat diadopsi dari Duke dan mengenai dapur pacu berasal dari Duke 125. Knalpotnya tidak jauh berbeda dengan Duke 125 dan desain joknya tetap sama dengan motor Bajaj yang lainnya.

 

Lebih lanjut, Bajaj Auto masih merahasiakan detail dari Bajaj Pulsar generasi terbarunya. Bajaj pun memiliki rencana untuk merombak total Pulsar yang akan dipasarkan di 2012 mendatang.

 

Dari rendering yang dibocorkan, belum cukup bukti untuk menyimpulkan apakah ini New Pulsar, terlebih dengan melihat konsep single seater ala motor balap. Namun, cukup untuk menggambarkan bagaimana kira-kira wajah baru Pulsar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini