Share

Di Australia Subaru XV Rp300 Jutaan

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 28 Desember 2011 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 28 52 548499 td5qSQ4gUx.jpg F: Subaru XV (Aditya M / Okezone)

MELBOURNE - Subaru Australia akhirnya merilis harga SUV terbarunya Subaru XV. Di negeri Kangguru, Subaru XV dibanderol AUD32.000 atau setara dengan Rp300 jutaan.

 

Seperti dilansir autoevolution.com, Selasa (28/12/2011) Subaru XV merupakan generasi terbaru model crossover yang menggabungkan segala kepraktisan SUV dalam bentuk yang modis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Subaru XV sudah dilengkapi start/stop engine, paddle shift di belakang kemudi, tilt steering, teknologi cruise control, sunroof otomatis, pengatur volume suara yang tersemat di setir.

 

Di bagian speedometer, telah mengadopsi fitur MID yang bisa menampilkan konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh yang telah dilalui. Untuk fitur keamanan, Subaru XV dilengkapi SRS Airbag pada bagian depan, ESP, hingga empat disc brake plus ABS.

 

Mengenai dapur pacu, Subaru XV ini dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc boxer CVT. Dengan mesin tersebut, performa dari XV ini akan semakin bertenaga, namun diklaim tetap efisien dan irit bahan bakar. SUV dengan dimensi panjang 4.450 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi 1.570 mm ini dilengkapi dengan Transmisi Lineartronic (CVT) serta Auto Start Stop System yang di desain hanya untuk Subaru XV.

 

Subaru XV baru akan menyapa pecinta otomotif Tanah Air dengan memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung September 2012 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini