Share

Seluruh Club Supercar Jepang Berkumpul di Gunung Fuji

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 28 Desember 2011 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 28 52 548327 XtkJryKEDm.jpg F : Club Supercar Jepang Berkumpul di Gunung Fuji

TOKYO – Setiap tahunnya pertumbuhan pemilik supercar di Jepang terus meningkat. Tercatat 25 orang dalam satu bulan yang memiliki supercar baru dan masuk dalam anggota Supercar di Jepang.

 

Seiring pertumbuhan tersebut, anggota club supercar di Jepang terus mengalami peningkatan. Setiap tahunnya club supercar itu selalu mengadakan tur mengelilingi kota-kota di Jepang. Demikian dilansir Carbuzz, Rabu (28/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, untuk 2011 ini pemilik supercar di Jepang melakukan hal yang beda dari tahun sebelumnya. Kali ini club supercar itu berkumpul di daerah gunung Fuji, Jepang. Semua anggota yang berjumlah lebih dari 200 orang ini berkumpul di lahan yang cukup luas, mereka menyimpan mobilnya di lahan tersebut dan melakukan kegiatan yang bersifat positif.

 

Lebih lanjut, orang Jepang kebanyakan menyukai supercar yang berasal dari Italia, yakni Ferrari. Hampir dari seluruh anggota dari Club Supercar Jepang memiliki supercar berlogokan kuda jingkrak. Diantaranya, Ferrari F40, F50 dan 5990 GTO.

 

Selain Ferrari yang mendominasi, pemilik supercar di Jepang juga ada yang menggunakan Lamborghini, seperti Diablo, Miura, Murcielago, Countach dan Aventador. Beberapa merek supercar lainnya seperti Koeningsegg dan Porsche.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini