A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Toyota Aqua dengan Paket TRD Sportivo : Okezone Otomotif

Toyota Aqua dengan Paket TRD Sportivo

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 27 Desember 2011 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 27 52 547916 86JZOVFgr8.jpg F : Toyota Aqua TRD Sportivo (Autoevolution)

TOKYO – Toyota Motor Corp telah resmi meluncurkan mobil hybrid yang diklaim paling hemat bahan bakar dan ramah lingkungan di dunia. Khusus pasar otomotif Jepang, mobil ini dinamai Toyota Aqua.

Namun, setelah satu hari peluncurannya, Toyota telah meluncurkan Aqua yang dibalut aksesoris Toyota Racing Development (TRD). Demikian dilansir Autoevolution, Selasa (27/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam pemakaian aksesoris tersebut, Toyota Aqua ini terlihat jadi lebih sporty. Penambahan aksesoris seperti spoiler depan yang lebih besar, lampu depan dan belakang LED, serta pada bagian samping dilengkapi dengan side kirt yang memberikan kesan lebih sporty.

 

Dari segi interior, TRD tidak banyak merubahnya. Perubahan hanya dilakukan pada tombil star/stop dengan warna merah dan diberikan logo TRD pada bagian tengahnya.

 

Lebih lanjut, dari dapur pacu, TRD juga tidak banyak mengalami perubahan. Mesin Toyota Aqua ini tetap dibekali mesin 1.5 liter yang disandingkan dengan teknologi hibrida layaknya Prius (THII). Mobil ini mampu berakselerasi dari 0 – 100 km per jam dalam 10,7 detik, sedangkan dari 40 km per jam sampai 70 km per jam membutuhkan 3,6 detik.

 

Toyota mengharapkan mobil yang memiliki nama Prius C untuk pasar luar negeri dapat terjual 12 ribu unit tiap bulannya di Jepang. Sementara harga yang ditawarkan untuk satu unitnya sebesar 1,67 juta Yen atau setara dengan Rp185 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini