Share

GM Rekrut Desainer Cina untuk Shanghai Studio

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 27 Desember 2011 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 27 52 547911 9iQWtDyXzj.jpg F : Logo General Motors (Ist)

SHANGHAI – General Motors (GM), produsen mobil terbesar di Amerika Serikat (AS), memutuskan untuk merekrut desainer muda dari Cina untuk melengkapi studio GM di Shanghai yang baru dibuka beberapa waktu lalu.

 

Saat ini, GM telah mencari beberapa staf dan desainer muda yang berasal dari Cina. Hal itu dilakukan sebagai bukti keseriusan GM dalam memperluas jaringannya untuk pasar otomotif Cina pada 2012 mendatang. Demikian dilansir Wardsauto, Selasa (27/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami mencari orang-orang yang memiliki gairah dan bakat unggul dalam bidang desain mobil dan bersedia untuk bekerja dengan serius dalam pembuatan desain mobil GM dimasa yang akan datang,” Studio Design Director GM di Shanghai, Wulin Gaowa.

 

Lebih lanjut, Studio Design GM yang berada di Shanghai direncanakan mulai beroperasi pada Juli 2012 dengan fasilitas terbarunya, yakni Advanced Technical Center. Nantinya para desainer muda asal Cina ini mulai bekerja dengan pengawasan langsung dari para desainer senior GM yang berasal dari Amerika Serikat (AS).

 

“Saat ini, Cina menjadi negara yang terpenting bagi GM. Sebab, selama 2011 ini penjualan kami meningkat signifikan, maka dari itu kami ingin terus mengembangkan dan berinvestasi di Negeri Tirai Bambu ini,” tandas Wulin Gowa.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini