Share

Superbus, Bus Pariwisata Futuristik & Mewah

Pasha Ernowo, Okezone · Selasa 27 Desember 2011 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 27 52 547871 D94getbOtU.jpg F: Superbus (superbusproject.com)

AMSTERDAM - Saat melakukan perjalanan liburan berkelompok, tentunya akan lebih nyaman apabila melakukannya dengan menggunakan bus pariwisata. Apabila bosan dengan bus pariwisata yang ada saat ini, Anda dapat mencoba bus pariwisata yang dikembangkan di Belanda yang dijuluki Superbus.

Seperti dilansir superbusproject.com, Selasa, (27/12/2011) Superbus merupakan bus wisata paling aerodinamis dan mewah yang pernah ada di dunia. Bus pariwisata yang dikembangkan di Belanda ini dapat dianggap sebagai investasi global dan selanjutnya akan dijual ke seluruh dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari segi desain, bus delapan pintu ini memiliki kemiripan dengan Limousine dengan daya angkut 23 penumpang. Superbus memiliki dimensi panjang 15.000 mm, lebar 2.550 mm dan tinggi 1.650 mm.

Bus ini juga ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik sebagai bahan bakar utamanya. Lalu bagaimana dengan kecepatannya? Untuk yang satu ini Anda tentunya akan menggeleng-gelengkan kepala karena mesin listrik yang bersumber dari baterai lithium polimer mampu membuat Superbus melaju hingga kecepatan 250 kpj.

Tentu saja kehadiran The Superbus ini merupakan sebuah kejutan futuristik yang mengesankan dan pastinya akan membuat para wisatawan lebih bersemangat dan akan membawa anda ketempat tujuan dengan nyaman selama perjalanan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini