Share

Lima Model Volvo Raih Sertifikat Top Safety IIHS

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 27 Desember 2011 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 27 52 547809 8pJMgeFRFs.jpg F : Volvo (Autoevolution)

NEW YORK– Volvo nampaknya terus mempertahankan gelarnya sebagai produsen mobil yang konsen dalam memberikan keamanan bagi konsumennya. Hal itu dibuktikannya dengan penghargaan yang diraih dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) pada 2011.

 

Lima model Volvo sukses mendapatkan tanda sebagai kendaraan paling aman atau Top Safery Pick dari IIHS. Lima model tersebut yakni, Volvo C30, S60, S80, XC60 dan XC90.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Semua model tersebut berhasil losos diuji dalam empat tahap yang berbeda, di antaranya diuji dari sisi kanan, kiri, depan, an belakang.

 

Lebih lanjut, setelah diuji dari berbagai sisi, kelima model tersebut berhasil mendapatkan nilai yang tinggi. Jadi jika terjadi kecelakaan dari sisi kiri, kanan, depan dan belakang, penumpang didalamnya tidak akan mengalami luka yang cukup serius. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa (27/12/2011).

 

“Kami bangga atas penghargaan ini. Dengan itu, kami akan terus menjaga dan meningkatkan keselamatan penumpang pada mobil yang kami produksi dimasa-masa yang akan datang,” papar Thomas Broberg, Senior Safety Advisor, Volvo Car Corporation.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini