Share

Rolls Royce Kecelakaan Tanpa Sebab di China

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 27 Desember 2011 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 27 52 547780 ke8hM9YQFs.jpg F : Rolls Royce Kecelakaan di China (Autoevolution)

BEIJING – Berkembangnya indusri otomotif di Cina pada 2011 ini menyembabkan banyaknya mobil-mobil mewah berkeliaran setiap harinya di jalanan. Semua supercar yang berada di China sudah mendapatkan nilai yang sempurna dari beberapa pengujian keselamatan yang dilakukan Euro NCAP dan NHTSA.

 

Namun, ada kejadian yang banyak mengundang perhatian masyarakat banyak di China. Rolls Royce mengalami kecelakaan yang cukup serius di jalan. Saat itu Supercar tersebut sedang dalam kecepatan rendah, dan tiba-tiba menabrak mobil Buick yang mengakibatkan Rolls Royce tergelincir dan menabrak pembatas jalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah kecelakaan itu terjadi, pihak kepolisian China langsung mengusut dan menelitinya. Dari hasil yang dihimpun, kecelakaan yang dialami Rolls Royce itu tanpa ada sebabnya. Polisi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut tidak disebabkan oleh pengemudi maupun kesalahan pada mobilnya.

 

Kecelakaan tersebut cukup aneh dan menjadikan tanda tanya yang cukup besar bagi masyarakat di China. Mereka banyak yang mengira jika kecelakaan tersebut diakibatkan oleh kecerobohan pengemudinya.

 

Sebab, mereka meyakini jika Supercar tersebut tidak mengalami masalah, apalagi telah mendapatkan nilai yang sempurna dari berbagai lembaga penguji keselamatan di Eropa maupun Amerika Serikat (AS).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini