Share

Rumor Lamborghini Recall Aventador

Aditya Maulana, Okezone · Senin 26 Desember 2011 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 26 52 547446 tHnoIqf0Fy.jpg F : Lamborghini Aventador (Carbuzz)

ROMA – Belakangan ini banyak kasus recall atau penarikan kembali untuk mobil-mobil supercar di seluruh dunia, setelah Ferrari menarik 458 Italia, kini Lamborghini yang merupakan produsen supercar asal Italia berencana merecall Aventador yang merupakan model terbarunya.

 

Seperti dilansir Carbuzz, Senin (26/11/2011) hal tersebut masih bersifat rumor dan belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Lamborghini secara resmi. Jika rumor tersebut benar, maka seluruh Aventador di seluruh dunia akan di recall dan diperbaiki di dealer Lamborghini yang berada di masing-masing negara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, setelah rumor tersebut beredar, banyak pengguna Aventador di beberapa negara mengaku jika hal itu tidak akan terjadi. Walaupun terjadi pihak Lamborghini harus menanggung semua biaya perbaikannya.

 

Sekedar informasi, Lamborghini Aventador generasi terbaru ini dibekali mesin V12 6.500 cc, yang dapat menyemburkan tenaga 619 bhp dan di lengkapi dengan four-wheel-drive yang mampu berlari hingga 62 mph dari posisi diam. Supercar ini hanya membutuhkan waktu 2,9 detik dengan kecepatan puncak mencapai 217.

 

Namun hingga kini belum diperoleh kepastian mengenai kapan Lamborghini akan merecall Aventador secara global.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini