Share

Pemilik Supercar di China Bentuk Organisasi

Aditya Maulana, Okezone · Senin 26 Desember 2011 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 26 52 547408 Ia8KHXgdG6.jpg F : Club Super Car Club di China (CarBuzz)

BEIJING – Industri otomotif di China telah berkembang dengan pesat pada 2011 ini. Selain banyak produsen mobil yang memilih berinvestasi di China, banyak juga jutawan asal China yang memiliki supercar.

 

Seperti dilansir Carbuzz, Senin (26/12/2011) dalam setiap tahunnya jumlah jutawan asal China terus bertambah, mereka telah memiliki supercar dari berbagai merek. Meningkatnya jumlah jutawan dan pemilik supercar di China mendorong para jutawan tersebut untuk mendirikan sebuah organisasi atau klub pecinta supercar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Organisasi tersebut bernama Super Car Club (SCC) yang memiliki anggota lebih dari 700 orang. Seluruh angotanya berasal dari para jutawan dan pengusaha muda. Mereka memiliki banyak supercar, seperti Porsche 911, Pagani Zondas, Ferrari dan Bugatti Veyrons.

 

Lebih lanjut, sebagian anggota dari SCC ini berasal dari Beijing dan usianya berkisar antara 18 hingga 60 tahun. Dari keseluruhan anggota tersebut 10 persennya didominasi oleh pemilik supercar wanita.

 

Setiap akhir pekan, seluruh anggota dari SCC berkumpul di salah satu tempat dan mengadakan acara rutin. Seluruh anggotanya berkumpul, memamerkan mobilnya di hadapan publik dan saling menukar informasi mengenai perkembangan supercar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini