Share

Saingi Tata Nano, Bajaj Luncurkan Mobil Kecil

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 25 Desember 2011 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 25 52 547007 8ZG5FxCvwH.jpg F : Mobil Kecil Bajaj (Motoroids)

NEW DELHI – Bajaj Auto nampaknya terus berinovasi dalam dunia otomotif. Setelah melakukan kerjasama dengan KTM dalam meluncurkan Duke 200, kini Bajaj Auto telah memproduksi mobil kecil yang siap dipasarkan di India pada 2012 mendatang.

 

Seperti dilansir Motoroids, Minggu (25/12/2011) peluncuran mobil kecil ini akan bertepatan dengan pembukaan ajang Delhi Auto Show yang akan dihelat pada Januari 2012 mendatang. Saat ini, pengembangan mobil kecil Bajaj telah berada di bawah pengawasan proyek Ultra Low Cost (UCL).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mobil kecil ini diklaim Bajaj disiapkan untuk menyaingi Tata Nano yang sukses dalam megembangkan mobil kecil untuk pasar otomotif India. Persaingan tersebut dilakukan Bajaj dari segi harga dan desain. Menurut Bajaj harga untuk mobil kecilnya ini akan jauh lebih murah dibandingkan dengan produk Tata Nano.

 

Lebih lanjut, mengenai spesifikasi teknis maupun non teknisnya, Bajaj Auto belum merilisnya secara resmi. Namun, apakah mobil kecil besutan Bajaj ini mampu bersaing dari segi mesin dan performanya.

 

Bajaj Auto menyebutkan, semua spesifikasi serta harganya akan segera di umumkan setelah ajang Delhi Auto Expo 2012 di helat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini