Share

Debut Nissan X-Trail Platinum di Inggris

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 24 Desember 2011 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 24 52 546743 Knug4He2mV.jpg F: Nissan X-Trail Platinum (autoevolution)

LONDON – Hanya sepekan jelang pergantian tahun, Nissan Inggris langsung memberi kado Natal dan Tahun Baru 2012 dengan meluncurkan model edisi spesial, X-Trail Platinum.

Nissan X-Trail edisi Platinum ini akan melengkapi model Nissan untuk kelas Sport Utility Vehicle (SUV) mewah dengan fitur penggerak roda 4x4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Eksterior model terbaru dari X-Trail ini akan mendapatkan proteksi dengan pelat khusus pada baguan bumper depan dan belakang. Ada bagian yang berlapis kroom pada pijakan kaki dan molding pelindung pintu.

Sementara pada interior juga tidak kalah mewah, jok lapis kulit dengan tombol-tombol pengaturan elektrik, kursi depan dengan pemanas dan layar sentuh serta sistem navigasi yang tergabung dengan sistem hiburan, menampilkan konektivitas iPod dan Bluetooth, serta kamera parkir di bagian belakang.

Power Nissan X-Trail Premium ini berasal dari mesin 2,0-liter diesel DCI dengan daya output 170 tenaga kuda hp, yang dapat dipasang dengan baik pada sistem transmisi manual atau otomatis.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini