Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kerangka Ford Mustang Convertible 1967 Dijual

Aditya Maulana , Jurnalis-Jum'at, 23 Desember 2011 |18:04 WIB
F : Kerangka Bodi Mustang Convertible Besutan 1967 (Autoevolution)
F : Kerangka Bodi Mustang Convertible Besutan 1967 (Autoevolution)
A
A
A
NEW YORK – Ford telah meluncurkan kerangka Mustang Convertible 1967. Kerangka bodi tersebut diciptakan untuk membuktikan kepeduliannya kepada para konsumen yang menyukai bentuk dan model mobil Ford yang klasik sekaligus untuk mengenang masa lalu saat mobil ini berada dalam masa kejayaan.
 
Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (23/12/2011) kerangka bodi Mustang Convertible besutan 1967 ini dibanderol USD15.995 atau setara Rp144 jutaan. Kerangka tersebut merupakan gabungan dengan model Mustang lansiran 1967 fastback dan 1969 fastback.
 
Lebih lanjut, kerangka ini diluncurkan dengan apresiasi dari bagian restorasi yang berkualitas tinggi serta memiliki lisensi resmi dari Ford. Maka dari itu, harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal.
 
“Biasanya orang yang membeli kerangka mobil ini digunakan untuk membuat mobil balap dengan akselerasi yang tinggi, dan ada juga yang membelinya hanya sekedar untuk dipamerkan di pameran mobil,” terang Dennis Mondrach, Manager Restoration Part Ford, dalam kutipannya di Autoevolution.
 
Menurut Dennis, belakangan ini rumah modifikaksi banyak yang melakukan produksi untuk sparepart asli Mustang yang dibawah lisensi resmi dari Ford. Dengan diluncurkannya kerangka bodi Mustang 1976 ini, telah dibuka kesempatan untuk pecinta mobil klasik Ford agar dapat memilikinya kembali.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement