Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Chrysler Buka Pusat Distribusi Mopar di China & India

Aditya Maulana , Jurnalis-Jum'at, 23 Desember 2011 |14:10 WIB
F : Logo Mopar (Automotivnews)
F : Logo Mopar (Automotivnews)
A
A
A
DETROIT – Guna membantu rencana ekspansi perusahaan di Asia dan Timur Tengah, Chrysler Group LCC telah resmi membuka pusat distribusi Mopar di Shanghai, China dan Dubai, India. Mopar merupakan perusahaan penyedia aksesoris dan sparepart resmi untuk mobil Dodge.
 
Seperti dilansir Automotivnews, Jumat (23/12/2011) pusat produksi Mopar di China, nantinya akan dapat mendistribusikan lebih dari 35 ribu bagian yang dapat disebarkan ke lebih dari 130 dealer yang berada di China.
 
Untuk wilayah Timur Tengah, diperkirakan dapat memproduksi lebih dari 30 ribu dan akan di sebar ke negara-negara di Timur Tengah dan Afrika.
 
“Ini merupakan langkan awal kami dalam ekspansi ke wilayah Asia dan Timur Tengah. Dengan adanya pusat distribusi Mopar di kedua negara ini, diharapkan dapat memenuhi semua permintaan konsumen terutama untuk bagian Timur Tengah dan Afrika,” jelas CEO Mopar, Pietero Gorlier.
 
Lebih lanjut, pangsa pasar di Asia dan Timur tengah belakangan ini terbilang sangat bagus. Permintaannya terus meningkat dalam setiap bulannya. Rencana ekspansi ini akan dimulai pada awal 2012 dan akan segera didistribusikan pada pertengahan 2012 mendatang.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement