Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Libur Natal & Tahun Baru Nyaman Bersama Mitsubishi

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 23 Desember 2011 |13:08 WIB
F: Logo Mitsubishi
F: Logo Mitsubishi
A
A
A
JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) kembali siaga selama periode libur Natal 2011 dan Tahun Baru 2012.

KTB dengan mengadakan program Bengkel & Posko Siaga 24 Jam serta Bengkel Buka Biasa pada tanggal 24 – 26 Desember 2011 dan 1 – 2 Januari 2012. Hal ini merupakan komitmen dari Mitsubishi untuk melayani para pemilik kendaraan Mitsubishi yang akan merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2012, sehingga tenang dan nyaman selama perjalanan.

Bengkel Siaga 24 Jam pada periode liburan kali ini tersedia di 14 kota di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Cikampek, Cianjur, Bandung, Cilegon, Semarang, Yogyakarta, Tegal, Denpasar, Surabaya serta Makassar. Bengkel Siaga 24 Jam ini adalah bengkel resmi Mitsubishi yang telah dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana sehingga siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mitsubishi.

Mitsubishi juga membuka Posko Siaga 24 Jam di 3 titik penting, yaitu berlokasi di Tol Ciawi, Tol Cipularang KM. 96 Jawa Barat serta Posko Pasir Putih di Jawa Timur. Posko ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti MWS (Mobile Work Service), HSK (Home Service Kit) serta fasilitas terbaru Motorbike Service.

Suasana Natal dan Tahun Baru kali ini juga semakin meriah dan istimewa dengan adanya beragam program layanan purna jual seperti SerPrize (Service with Prize) campaign, Diskon Sparepart 28 persen serta Layanan Service Darurat 24 Jam di 8 Kota Besar di Indonesia.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement