Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Nissan Indonesia Renovasi SMP Cilebut

Septian Pamungkas , Jurnalis-Jum'at, 23 Desember 2011 |12:03 WIB
F: Siswa  SMP Cilebut Bogor (dok. Nissan)
F: Siswa SMP Cilebut Bogor (dok. Nissan)
A
A
A
BOGOR – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melanjutkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan Tanah Air dengan menyerahkan bantuan kepada SMP Cilebut yang berlokasi di kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Bantuan yang diberikan berupa renovasi dan restorasi beberapa bagian sekolahan yang dirasakan kurang layak untuk proses belajar dan mengajar.
 
Sebelumnya NMI telah memberikan bantuan kepada SDN Sindangsono di Tangerang pada November lalu. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Nissan for Education, sebuah program Corporate Social Responsibility dari NMI. Program ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen NMI dalam memajukan dunia pendidikan di tanah air yang pada tahun ini kembali difokuskan pada sektor pendidikan. Untuk SMP Cilebut, restorasi total akan dilakukan terhadap tiga ruang kelas, sementara proses renovasi akan dilaksanakan untuk dua ruang kelas lainnya yang masih layak pakai.
 
"Bantuan ini merupakan penyerahan bantuan untuk kedua kalinya setelah SDN Sindangsono di Tangerang pada bulan November lalu. Dengan bantuan berupa renovasi dan restorasi ruang kelas serta sarana penunjang lainnya, kami harapkan siswa-siswi dapat lebih berkonsentrasi dalam proses belajar-mengajar melalui ruangan kelas yang lebih aman, nyaman dan kondusif," ujar Bagus Pranoto, Project Leader CSR NMI dalam keterangan resminya kepada Okezone.
 
Penyerahan simbolis pada hari ini digelar sebagai langkah awal dimulainya program renovasi dan restorasi sekolah. Selama proses restorasi tersebut, NMI akan menggelar beberapa kegiatan rutin yang akan memperkaya wawasan dan pengetahuan para siswa-siswi SMP Cilebut seperti perlombaan bahasa Inggris serta cerdas cermat, edukasi tentang bahaya narkoba, dan kegiatan-kegiatan edukatif lainnya.
 
"Nissan merasa sangat terhormat dapat membantu proses renovasi dan restorasi sekolah ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi serta para guru SMP Cilebut. Pendidikan yang baik tentunya akan memberikan masa depan yang cerah bagi mereka dan NMI secara konsisten akan terus berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di tanah air. Merupakan komitmen Nissan untuk secara berkelanjutan mendukung dunia pendidikan di Indonesia," tutup Bagus.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement