Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Schmidt Revolution bikin VW GOLF GTI Tampil Sangar

Septian Pamungkas , Jurnalis-Jum'at, 23 Desember 2011 |19:03 WIB
F: VW Golf GTI Schmidt Revolution (worldcarfans)
F: VW Golf GTI Schmidt Revolution (worldcarfans)
A
A
A
MUNICH - Sebuah kejutan di akhir tahun coba dipersembahkan rumah modifikasi Schmidt Revolution lewat VW Golf GTI garapannya. Berkat tangan dinginnya hatchback asal Jerman ini tampilannya kian sangar.
 
Tampilan luar GTI tampak berbeda dengan model aslinya karena ada tambahan body kit seperti lips spoiler, side skirt dan apron belakang. Semua dibalur selaras dengan warna hitam yang menyelimuti bodi. Kesan sporty kian terasa di sektor belakang, karena menggunakan bumper original R32.
 
Seperti dilansir worldcarfans, bagian dalam kabin dibuat simpel dengan motif jok kotak-kotak. Didominasi warna hitam kabin juga dilengkapi sistem navigasi alias GPS lansiran Kenwood dengan tipe DNX520VBT.
 
Tubuh GTI kini semakin merebah karena telah mengadopsi suspensi sport yang telah dimodifikasi. Mesih di sektor kaki-kaki, GTI menggunakan velg model bintang berdiameter 19 inci dan ban profil rendah. Tampilan semakin sangar dengan knalpot ganda yang ditempatkan di bagian tengah.
 
Urusan jantung pacu, sang punggawa tidak ingin tampil biasa-biasa saja. Oleh karenanya mesin 2.0 liter TFSI telah diasup oleh intake udara yang telah dimodifikasi serta ECU yang dioptimalkan. Hasilnya, mesin empat silinder tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 271 hp atau meningkat 74 hp dari tenaga mesin standar.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement