Share

BMW M buka Showroom Eksklusif Kedua

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 22 Desember 2011 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 22 52 546000 T3Eaqk8uhU.jpg F: Showroom Eksklusif BMW M (Carscoop)

ST PETERSBURG - BMW M atau juga dikenal sebagai M-Technik atau hanya "M" (untuk Motorsport) dibentuk untuk memenuhi kebutuhan balap BMW yang sangat sukses di tahun 1960-an dan 1970-an. Kini BMW M GmbH terus tumbuh pesat selama bertahun-tahun dan sekarang bertanggung jawab untuk pengembangan mobil berperforma tinggi seperti M3 dan M6.

 

Akhirnya BMW M GmbH dipercaya untuk mengelola showroom khusus M-Series. Sebelumnya perusahaan asal Jerman tersebut telah membuka showroom eksklusif untuk kendaraan mewah BMW di seluruh dunia. Sementara showroom BMW M pertama diresmikan di Singapura pada 2010 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seperti dilansir Carscoop, Kamis (22/12/2011) BMW M GmbH membuka showroom eksklusif kedua di Jerman tepatnya kota St. Petersburg yang merupakan kota terbesar kedua di Rusia setelah Moskow. KOta ini memiliki populasi 4,8 juta penduduk dan pasar terbesar keenam untuk mobil M-Series.

 

Showroom yang diberi nama 'Park M' ini akan memajang line-up BMW M-Series. Mobil BMW dengan tulisan "M" biasanya mesin, transmisi, suspensi, interior, aerodinamika, dan eksteriornya sudah dimodifikasi. Semua BMW M dites di fasilitas milik BMW di Nürburgring, Jerman.

 

"Showroom kami terletak di kawasan bisnis baru di St Petersburg, dimana anak muda, pebisnis modern tinggal dan bekerja. Bagi mereka kecepatan, kekuatan dan gengsi sangatlah penting terutama pada mobil. Anda akan menemukan semua ini dalam produk unik dari BMW M," papar Alexandwer Bystrov, Managing Director BMW M GmbH.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini