Share

Honda Crosstour 2012 Pakai Mesin Empat Silinder

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 22 Desember 2011 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 22 52 545943 RUmuIxlMwZ.jpg F: Honda Crosstour (Passion performance)

NEW YORK - Produsen mobil Honda menyiapkan mesin baru untuk Honda Crosstour model 2012. Mesin yang dimaksud berupa mesin empat silinder. Mesin ini akan menggantikan posisi V6 yang selama ini bersemayam dibawah kap Crosstour.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (22/12/2011) mesin anyar ini memiliki kapasitas 195 hp pada putaran 7.000 rpm dan torsi 162 lb-ft pada 4.000 rpm. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi lima percepatan otomatis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Konsumen dapat memilih dua tipe Crosstour, masing-masing dilabeli EX dan EX-L. Keduanya menawarkan fitur standar seperti auto on/off geadlights, BlueTooth HandsFreeLink, USB audio interface dan kaca spion dengan kamera terpadu, moonroof, AC dengan ventilasi dibaris kedua, 360 AM/FM, 6-disk audio system dengan tujuh speaker, telepon kontrol.

 

Honda Crosstour akan dilengkapi fitur keselamatan seperti Vehicle Stability Assist (VSA), rem ABS EBD+BA, dan sejumlah airbag. Untuk varian anyar ini ada 2 pilihan warna baru. Twilight Blue Metallics akan menggantikan Glacier Blue Metallic, dan Tango Red Pearl menjadi Basque Red Pearl II.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini