Share

Toyota Siapkan Camry Buat Taksi

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 22 Desember 2011 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 22 52 545927 8hWNY79WbO.jpg F: Toyota Camry 2.4L (ist)

JAKARTA – Mobil mewah Toyota Camry sedang disiapkan untuk menjadi unit taksi, dengan nama Limo Camry. Mobil premium ini sudah hadir di markas Toyota Astra Motor (TAM) di Sunter, Jakarta Utara.

Diketahui ada puluhan Limo Camry yang sudah didatangkan dengan status Build-Up (CBU) dari Australia. Camry ini rencananya akan didistribusikan kepada dealer resmi Toyota, Auto2000.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Camry itu datang awal pekan ini dari Australia. Tapi, kami belum tahu perusahaan taksi mana yang akan memesan. Soal itu pihak delaer Toyota Auto2000 yang lebih mengerti,” jelas Dimas Aska, Public Relation Officer TAM kepada Okezone.

Limo Camry warna hitam lansiran 2011 ini memiliki spesifikasi mesin yang lebih kecil. Fitur-fitur mewah pada Camry seperti biasanya juga tidak tersedia di Limo Camry ini. Hanya, Camry ini dimodali mesin empat silinder, dengan kapasitas silinder 2,4-liter, plus fitur safety standar seperti rem Anti-lock Breaking System serta EBD dan kontrol stabilitas.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini