Share

Ini Dia Motor Jadul Randy de Puniet

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 21 Desember 2011 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 21 53 545417 vFe2lJJp3V.jpg F: Kawasaki L650 Randy de Puniet

SIDNEY - Pembalap MotoGP Randy de Puniet menunjuk rumah modifikasi Deus untuk mendandani sepeda motor kesayangannya agar tampil keren saat diajak jalan-jalan di kota Sydney, Australia. Motor yang yang digarap Deus adalah Kawasaki L650 yang memiliki tampilan lawas.

 

Tunggangan pembalap kelahiran Maisons Laffitte, Perancis 14 Februari 1981 ini sengaja dibuat simpel oleh sang modifikator. dengan balutan warna oranye dipadu garis putih dan hitam tampak serasi menghiasi bagian tangki SR500. Nama Deus juga tertulis di sisi tangki untuk menunjukkan identitas si pembuat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Warna oranye juga terlihat pada spakbor belakang sementara dibagian depan dibalur cat hitam. Jok hitam tipis sengaja dibuat untuk memperkuat kesan jadul pada motor ini. Selain itu komponen lain yang mampu menguatkan kesan lawasnya dapat terlihat pada lampu depan, spion dan kaki-kaki.

 

Di sektor kaki-kaki, motor ini tampak lebih kekar berkat ban profil tinggi yang membalut velg jari-jari. Tidak dijelaskan apakan sektor mesin terkena ubahan atau tidak. Namun yang pasti box filter udara sengaja dilepas dan digantikan oleh filter lansiran K&N. Tampilan kian sederhana dengan knalpot model pipa yang dibuat pendek.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini