Share

Jelang Detroit Auto Show, Foto Lexus LF-Lc Tersebar

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 21 Desember 2011 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 21 52 545476 1hJ6x2E6dj.jpg F : Lexus LF-Lc (Autoevolution)

TOKYO – Menjelang ajang Detroit Auto Show 2012 yang akan dihelat 9 Januari 2012, Lexus nampaknya mulai membocorkan mobil yang akan dipamerkan. Terbukti, belakangan ini Lexus telah membocorkan mobil konsepnya, yakni LF-Lc di situs resmi Lexus.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (21/12/2011) Lexus hanya membocorkan foto-foto dari LF-Lc. Spesifikasi secara teknisnya masih dirahasiakan, namun diperkirakan mobil sport itu akan dibekali mesin Hybrid. Pasalnya, terdapat tulisan Hybrid pada bagian samping mobil tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Belum diketahui motif dari bocornya foto-foto dari LF-Lc tersebut. Apakah Lexus sengaja membocorkan foto dari mobil konsepnya atau hanya sekedar membuat penasaran publik, yang pasti mobil konsep ini akan dipamerkan di ajang Detroit Auto Show, Januari mendatang.

 

Lebih lanjut, terlihat sekilas dari foto, LF-Lc ini merupakan mobil sport yang didesain dengan menggabungkan mobil sport lexus lainnya seperti model LFA, LF-Gh dan Lexus GS. Warna merah tua menjadikan kesan elegan serta grill depan yang dibuat jauh lebih menurun dari mobil sport Lexus lainnya.

 

Selain LF-Lc, Lexus juga akan memamerkan mobil andalan lainnya di Detroit, seperti, Lexus LF Facelift 2012 yang banyak mengalami perubahan, terutama pada bagian desain eksterior dari bagian depan dan belakang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini