Share

Plaza Toyota Ajarkan Cara Perawatan Ringan Kendaraan

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 21 Desember 2011 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 21 52 545411 3niLgzrUqg.jpg F : Seminar Perawatan Kendaraan (Dok Plaza Toyota)

JAKARTA – Guna menghadapi libur Natal, libur akhir tahun serta memasuki musim hujan. Banyak cara yang dilakukan pihak penjual mobil kepada para konsumennya, salah satunya Plaza Toyota yang merupakan Authorized Dealer Toyota telah menggelar seminar perawatan kendaraan kepada para konsumennya.

 

“Kami telah memberikan seminar perawatan kendaraan dan persiapan menghadapi liburan, musim hujan dan banjir kepada para konsumen kami yang loyal terhadap Toyota. Di sesi acara ini, kami juga mengajak para pelanggan untuk mengintip eksterior dari New Avanza,” papar Afi Prabowo, Kepala Cabang, Plaza Toyota cabang Tendean.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam acara seminar, peserta yang hadir merupakan konsumen Toyota yang loyal terhadap showroom maupun bengkel Plaza Toyota serta beberapa tamu undangan dari Prospek. Seminar ini tidak terlalu bersifat teknis, peserta hanya diberikan tips-tips ringan mengenai cara menangani perawatan kendaraan.

 

“Ini merupakan tanggung jawab kami kepada konsumen. Karena, dengan berbagi ilmu walaupun sedikit rasanya wajib kami lakukan. Justru dengan hal-hal kecil seperti ini banyak ilmu yang kita dapat,” tambah Afi.

 

Menurut Afi, kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Plaza Tendean guna memlayani konsumen. “Dalam satu tahun kami minimal mengadakan tiga kali acara seminar. Dan para konsumen yang hadir cukup antusias dan mereka merasa banyak mendapatkan ilmu mengenai perawatan mobil setelah mengikuti acara seminar ini,” tutup Afi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini