Share

Mercedes Benz SL R230 Besutan Tuner PP Exclusive

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 21 Desember 2011 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 21 52 545391 INjYdotbhg.jpg F :Mercedes Benz SL R230 (Autoevolution)

MUNICH – Mercedes Benz SL generasi terbaru belum lama ini resmi diluncurkan. Namun, mobil ini telah mendapatkan perhatian dari tuner PP Exclusive yang merubah bagian eksterior dan interiornya.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (21/12/2011) versi facelift SL R230 ini telah mengalami perubahan, dari segi eksterior tuner PP merubahnya dengan tampilan yang lebih segar dan elegan. Kesan mewah tetap terlihat pada mobil ini, kedua lampu depan diubah sehingga terlihat jauh lebih besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ubahan lainnya dilakukan pada roda depan yang telah menggunakan ban 11x20 inci dan ban belakang berukuran 13x20 yang dibungkus dengan ban Dunlop dengan ukuran 255/30 untuk ban depan, dan 305/25 untuk ban belakang. Keempat ban tersebut jauh lebih besar dibandingkan versi aslinya.

 

Memasuki interior, perubahan yang terjadi hanya pada dashboard dan jok yang dipadukan dengan warna putih serta hitam pada bagian belakang. Warna putih dipilih berdasarkan warna eksterior sehingga tidak menghilangkan kesan elegan pada interiornya.

 

Menganai dapur pacu, tuner PP sama sekali tidak menyentuhnya. Mesin Mercy SL R230 ini tetap sama, yakni tetap dibekali mesin bensin 3.5-liter V6 serta 4.7-liter dengan twin-turbo V8.

 

Sementara untuk versi AMG, didukung oleh mesin 5.5-liter twin-turbo V8. Kedua mesin tersebut sudah cukup memberikan peran aktif dalam hal irit bahan bakar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini