Share

Jaguar-Land Rover Pilih Delhi Ketimbang Detroit

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 20 Desember 2011 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 20 52 544973 GfXIELQfyU.jpg F : Jaguar-Land Rover (Autoevolution)

NEW DELHI – Jaguar dan Land Rover telah memutuskan untuk memilih ajang Delhi Auto Expo 2012 ketimbang ajang Nort American International Auto Show (NAIAS). Keputusan tersebut diambil karena kepemilikan saham JRL telah diambil alih oleh Tata Motors.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (20/12/2011) selain kepemilikan saham oleh Tata Motors, alasan lainnya yakni pasar otomotif di India belakangan ini sedang berkembang dengan pesat, terutama untuk merek Jaguar dan land Rover.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Potensi pasar otomotif di India belakangan ini telah membaik dibandingkan tahun sebelumnya. Terbukti, setiap bulannya penjualan JLR di India selalu mengalami kenaikan. Hal ini yang menjadikan salah satu alasan JRL lebih memilih ajang Delhi Auto Expo ketimbang Nort American International Auto Show (NAIAS),” terang Juru Bicara Jaguar Land Rover.

 

Lebih lanjut, dalam ajang Delhi Auto Expo 2012, JRL belum membocorkan rencananya mengani apakah akan membawa mobil konsep Land Rover DC100 yang lebih dulu dipamerkan di Los Angeles dan C-X16 di Frankfurt. Atau apakah JRL akan memamerkan mobil konsep lainnya di Delhi Auto Expo 2012 mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini