Share

Produksi Chevrolet Cruze Dihentikan Sementara

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 20 Desember 2011 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 20 52 544874 Z8bFKJQ4GU.jpg F : Chevrolet Cruze (Autoevolution)

DETROIT – General Motors (GM) telah menghentikan produksi Chevrolet Cruz untuk sementara di pabriknya yang berada di Amerika Utara. Penghentian produksi Cruze ini disebabkan oleh faktor kurangnya pasokan mengenai suspensi.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (20/12/2011) penghentian produksi Cruz sudah berjalan satu minggu. GM belum memutuskan sampai kapan penghentian produksi Cruze ini dilakukan. Mengingat, pasokan suspensi yang dikirim setiap harinya mengalami penurunan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Penghentian produksi ini sifatnya sementara, kami berharap dalam waktu dekat ini akan kembali berjalan dengan normal,” papar General Motors, Splash test engineer, Dave Schoener.

 

Lebih lanjut, Chevrolet Cruze adalah mobil terlaris di Amerika Utara. GM mengklaim telah menjual lebih dari 25.000 unit dalam setiap bulannya dan terjual lebih dari 75.000 sejak diluncurkan. Crueze bersaing dengan Chevrolet Silverado yang terjual lebih banyak pada bulan lalu.

 

“Chevrolet Cruze ini merupakan mobil terlaris di Amerika Utara. Maka dari itu, akibat dari penghentian produksi sangat berdampak negatif bagi penjualan kami pada dua pekan terakhir,” tutup Schoener.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini