Share

Jam ini Terinspirasi Lamborghini Aventador

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 20 Desember 2011 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 20 52 544857 VqSF2B6ayY.jpg F: Avenger Vertical Tourbillon Watch (Topspeed)

AKSESORIS yang berbau merek mobil premium selalu menarik untuk disimak. Selain terbuat dari material bernilai tinggi desain yang disuguhkan pun sangat berbeda dan berkelas. Salah satu aksesoris yang disebut menarik adalah jam tangan. Tidak sedikit perusahaan jam tangan ternama yang menawarkan edisi khusus dari sebuah merek kendaraan tertentu.

 

Baru-baru ini yang menyuguhkan jam tangan khusus adalah Marko Petrovic. Ia menjuluki jam ini dengan Avenger Vertical Tourbillon Watch. sayangnya jam ini belum siap masuk tahap produksi melainkan masih berupa konsep. Demikian seperti dikutip dari Topspeed, Selasa (20/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam pembuatan jam tangan ini sang desainer terispirasi oleh supercar asal Italia, Lamborghini Aventador. Supercar Italia ini harganya bisa mencapai Rp3.5 miliar.

 

Tampilan jam ini dibuat hingga menyerupai detail Aventador. Dengan balutan warna orangnye kombinasi hitam nampaknya cukup menggambarkan supercar bermesin V12, 6,5 liter dengan tenaga maksimum 690 PS. Selain itu, tampilan jam ini tampak seperti cover mesin Aventador yang diikat dengan roll bar engine dengan tulisan Lamborghini didalamnya. Selain itu lambang banteng pun disematkan guna menguatkan kesan Lamborghini.

 

Karena jam ini masih berbentuk konsep maka sang desainer pun enggan membeberkan secara gamblang spesifikasi Avenger Vertical Tourbillon Watch. Namun jika memang nantinya masuk tahap produksi, harga yang ditawarkan diramalkan akan mahal mengingat jam ini didesain khusus.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini