Share

Harley Davidson Siap Ramaikan Delhi Auto Expo 2012

Aditya Maulana, Okezone · Senin 19 Desember 2011 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 19 53 544409 01knPDId0p.jpg F : Harley Davidson (Motorbeam)

NEW DELHI – Harley Davidson telah memiliki rencana untuk meramaikan ajang Delhi Auto Expo 2012, yang akan dihelat di Delhi, India. Dalam acara tersebut, Harley Davidson telah menyiapkan beberapa kejutan, diantaranya hadir dengan konsep yang mencerminkan budaya Harley di Amerika Serikat serta menampilkan beberapa model terbarunya.

 

Seperti dilansir Motorbeam, Senin (19/12/2011) Harley Davidson yang baru pertama hadir di India pada 2009 dan memiliki dealer pertama di 2010 lalu, dalam setiap tahunnya selalu mendapatkan perhatian yang cukup baik dari konsumennya di India. Penjualannya terus meningkat dalam setiap tahunnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di ajang Delhi Auto Expo yang akan dihelat 7 hingga 12 Januari 2012 nanti, selain hadir dengan konsep yang mencerminkan budayanya, Harley juga akan memamerkan ratusan aksesoris dari berbagai macam bentuk, mulai dari jaket, helm, sepatu dan perlengkapan berkendara lainnya.

 

Selain itu, di booth Harley Davidson juga akan dimeriahkan oleh Ray Drea, VP of Styling for the Harley Davidson Motor Company, yang akan memberikan wawasan mengenai styling berkendara motor Harley.

 

Lebih lanjut, Frank Savage, selaku Manager of Industrial Desain for Harley Davidson Motor Company, juga akan memeriahkan acara tersebut dengan pemberian informasi menganai pengembangan produk Harley Davidson yang akan diluncurkan untuk pasar motor di India.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini