Share

Astra Biz Center Direncanakan Hadir di Kota Lain

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 19 Desember 2011 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 19 53 544325 aM2oc1N7UV.jpg F : PT Astra International Tbk meresmikan Astra Biz Center (Septian.P/Okezone)

BANDUNG - Astra Biz Center yang baru saja diresmikan di Bandung menjadi pioner yang nantinya kedepan akan merata diseluruh Tanah Air. Astra Biz Center merupakan komplek terpadu yang terdiri dari beberapa perusahaan Grup Astra ini dibangun guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

 

"(Astra Biz Center) ini yang pertama kali Grup Astra jadi satu masih. Kedepan ada potensi untuk dipersatukan karena di luar daerah banyak anak perusahaan Astra." ujar Arief Istianto, Chief of Corporate Communications PT Astra IGggtgnternational Tbk disela-sela konfrensi pers Astra Biz Center Senin (19/12/2011) di Bandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Arief menambahkan bahwa Astra International akan terus survei dengan tujuannya agar tiap daerah punya satu tempat seperti Astra Biz Center.

 

Saat ini Astra Biz Center yang berada di Jl. Soekarno Hatta No.438, Bandung ini dihuni sedikitnya sembilan perusahaan yang berdiri dibawah payung Grup Astra diantaranya Astra International-Daihatsu Sales Operation, Astra International-UD Truck Sales Operation, Astra International-Isuzu Sales Operation, PT United Truck Tbk, FIF (Federal International Finance), Asuransi Astra Buana (AAB), PT Serasi Autoraya (TRAC) United Tractor, PT Bank Pemata Tbk, PT Astra Sedaya Finance (AAC).

 

Di lokasi ini masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai produk, melakukan transaksi pembelian dan layanan keuangan serta purna jual mengenai produk dan jasa di bawah naungan Grup Astra.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini