Share

Kini Para Bikers Punya Situs Sosial Media

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 18 Desember 2011 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 18 53 543958 1FxgOCgZ0E.jpg F : Tampilan Situs Khus Para Bikers (Motorcyclenews)

LONDON – Sebuah situs sosial media bagi para pecinta motor (bikers) diseluruh dunia telah resmi diluncurkan. Sosial media tersebut beralamatkan www.biketrackdays.com. Situs ini berasal dari Inggris dan diklaim mirip dengan Twitter dan Facebook.

 

Seperti dilansir Motorcyclenews, Minggu (18/12/2011) dalam situs sosial media tersebut, para bikers diseluruh dunia dapat ikut serta berpartisipasi. Para bikers dapat saling berhubungan satu sama lain dan memberikan informasi serta melihat foto serta video di akun miliknya masing-masing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Situs ini masih dalam tahap awal dan sedang dalam tahap penyempurnaan. Dengan adannya sosial media ini, para bikers diseluruh dunia dapat menjalin pertemanan dan saling memberikan informasi yang sifatnya positif,” terang Scott Davey, salah satu pendiri sosial media yang berasal dari Inggris.

 

Lebih lanjut, walaupun tergolong baru, namun situs ini sudah memiliki banyak anggota. Diantaranya, pembalap ternama Michael Laverty, Dan Linfoot, Simon Crafar dan Peter Hickman, yang sudah tergabung dalam sosial media ini.

 

“Dengan situs ini, kami ingin menunjukan kondisi perkembangan bikers di Inggris dan Eropa keseluruh dunia. Kami berharap anda ikut mengajak semua anggota bikers lain untuk bergabung,” tandas Davey.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini