Share

Bentley Continental GT Besutan Tuner Mansory

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 18 Desember 2011 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 18 52 543928 zUkqWHJ1jY.jpg F : Bentley Continental GT (Autoevolution)

MUNICH – Tuner asal Jerman, Mansory, baru saja membesut Bentley Continental GT 2012. Tuner ini menjadikan Continental GT jauh lebih bertenaga dan sporty dari versi aslinya. Banyak perubahan yang dilakukannya, sehingga mobil ini terlihat jauh lebih menarik.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Minggu (18/12/2011) dari segi performa, mesin Continental GT 2012 ini tetap sama dengan versi aslinya, yakni dibekali mesin 6.0-liter dengan 12 silinder bi-turbo powering yang dapat memuntahkan tenaga hingga 672 HP pada 6.000 rpm dan torsi 780 Nm di 1.700 rpm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tenaga tersebut merupakan hasil dari modifikasi yang dilakukan Mansory. Tenaganya jauh lebih ganas. Meski demikian, mobil ini tetap memiliki rendah emisi dan irit bahan bakar.

 

Selain mesin, eksterior juga mengalami perubahan, seperti bumper depan dan belakang yang jauh lebih rendah. Untuk memberikan kesan ringan pada mobil ini, Mansory mengubah kap mesin depan dengan bahan ringan seperti serat karbon yang dibuat dengan desain sendiri.

 

Ubahan lainnya terjadi pada velg yang sudah menggunakan velg ukuran 22 inci yang dibalut dengan ban berukuran 295/25 ZR22.

 

Sementara itu, memasuki interiornya, Continental GT 2012 ini dibuat lebih elegan dengan perpaduan warna yang menarik, yakni antara warna merah dan hitam yang disesuaikan dengan warna pada bagian eksterior. Semua aksesoris didalam kabin menggunakan warna merah dan dilengkapi dengan fitur yang modern.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini