Share

Peluncuran Morgan EvaGT Tertunda Dua Tahun

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 18 Desember 2011 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 18 52 543889 6xbtGJYL6e.jpg F : Morgan EvaGT (Autoevolution)

LONDON – Produsen mobil yang berasal dari Inggris, Morgan Motor Company, telah mengumumkan informasi yang kurang baik. Informasi tersebut mengenai peluncuran Morgan EvaGT yang mengalami penundaan selama dua tahun hingga 2014 mendatang.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Minggu (18/12/2011) sebelumnya, Morgan EvaGT ini akan diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show yang akan dihelat pada 2012 mendatang. Namun, karena ada beberapa hal, peluncuran terpaksa ditunda hingga 2014 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami telah menunda peluncuran Morgan EvaGT hingga dua tahun mendatang. Hal ini dikarenakan ada beberapa hal yang hingga kini masih belum dapat diselesaikan. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini,” papar Charles Morgan, CEO Morgan Motor Company.

 

Rencananya, mobil tersebut dibekali dengan mesin twin-turbo 3.0-liter dengan transmisi otomatis yang dapat menyemburkan tenaga hingga 340 HP. Mobil ini akan dilengkapi transmisi manual agar akselerasi dapat meningkat dengan cepat dan mampu merengkuh kecepatan maksimal.

 

“Penundaan ini juga bertujuan untuk membuat konsep realistis yang dapat mengarah pada perkembangan lebih lanjut (produksi massal) jika ada permintaan dan faktor lain yang terbukti menguntungkan, maka peluncuran akan kami percepat,” tandas Charles.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini