Share

Suzuki India Bakal Luncurkan Model Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 17 Desember 2011 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 17 53 543691 QrcLcMIoVE.jpg F: Suzuki Access 125 (Motorbeam)

NEW DELHI - Tidak hanya di Indonesia, pabrikan Suzuki India juga mulai membangun kekuatan untuk menyambut pasar 2012 yang tidak lama lagi hadir. Kelas skutik akan menjadi fokus utama pabrikan berlambang "S" tersebut.

 

Seperti dilansir Motorbeam, Sabtu (17/12/2011) industri roda dua di India mengalami peningkatan permintaan pasar di kelas skutik yang kebanyakan diminati oleh konsumen wanita. Oleh karenanya, pabrikan asal Jepang tersebut akan memanfaatkan gelaran Delhi Auto Expo 2012 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kami tidak dapat melayani permintaan hanya dengan menawarkan satu skutik yakni Access 125. Jadi kami berencana untuk meluncurkan model kedua pada Auto expo mendatang," ungkap Atul Gupta, VP (Marketing & Sales) Suzuki Motorcycles India.

 

Lebih lanjut, perkembangan skutik di tanah Hindustan terus tumbuh pesat. Sampai dengan November ini jika dibandingkan dengan tahun lalu telah terjadi peningkatan cukup signifikan yakni 39 persen sementara segmen sepeda motor hanya 23 persen. Bahkan Suzuki India kini mampu memproduksi 27 ribu tiap bulannya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini