Share

6.000 Bikers Honda Kumpul di Bromo

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 17 Desember 2011 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 17 53 543690 GAVGPQNJf3.jpg F: Honda Bikers Day 2011 (Azwar F / Okezone)

PASURUAN - Udara dingin yang menusuk tulang tidak menyurutkan semangat sekitar 6.000 bikers anggota klub motor, untuk ambil bagian di acara Honda Bikers Day 2011, di padang pasir Gunung Bromo, Jawa Timur, Sabtu (17/12/2011).

HBD 2011 kali ini mengusung tema Satu Jiwa, Satu Hati atau One Spirit One Heart, dengan beragam kegiatan klub. HBD digelar oleh Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

HBD 2011 ini adalah gelaran ketiga sejak pertama kali diadakan pada 2009 di Pangandaran dan tahun lalu di Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang. HBD adalah apresiasi Honda atas loyalitas konsumen, khususnya para anggota klub sepeda motor Honda.

"Kami ingin setiap bikers memiliki satu spirit dan satu hatu untuk berbuat sesuatu yang lebih di masa mendatang. Kami berharap lebih dari 6.000 bikers dan pengunjung bergabung dengan kemeriahan di kaki Gunung Bromo ini," jelas Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Custuner Care Center (HC3).

Isiyani melanjutkan, klub-klub yabg hadir dalam HBD 2011 ini tergabung dalam beberapa paguyuban, Asosiasi ataupun Ikatan Sepeda Motor Honda lainnya dari pulau Sumatera sampai Papua. Sebagai bentuk kepedulian bikers, AHM juga akan membagikan 75 helm SNI berkerja sama dengan kepolisian setempat kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar.

Selanjutnya, 300 bibit pohon cemara-pun ditanam oleh perwakilan klub Honda yang telah menghadiri Honda Bikers Day 2011 di Bromo. Penanaman pohon tersebut dilakukan disekitar kawasan kampung biker Seruni view sebagai wujud kepedulian bikers Honda terhadap kelestarian lingkungan yang sejalan dengan komitmen Honda terhadap lingkungan dengan mengeluarkan produk-produk yang semakin ramah lingkungan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini