Share

Penjualan Mazda8 Melebihi Ekspektasi

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 17 Desember 2011 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 17 52 543707 hCEMHFcEu3.jpg F: Mazda8 (Mazda8)

JAKARTA - Meski baru diluncurkan pada akhir Juli lalu tepatnya saat ajang Indonesia International Motor Show 2011, Mazda8 mampu meraup penjualan cukup memuaskan. Hasil ini melebihi ekspektasi PT Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mazda di Tanah Air karena berhasil melampaui target.

 

Rata-rata penjualan Mazda8 yang berhasil dibukukan MMI dalam sebulan adalah sebanyak 48 unit, dengan jumlah total kendaraan Mazda8 yang berhasil terjual hingga akhir November 2011 ini adalah sebesar 190 unit. Awalnya MMI menargetkan penjualan untuk MPV mewah ini sebesar 40 unit per bulannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Sambutan pelanggan terhadap Mazda8 sungguh melebihi harapan kami. Dan kini, sambutan hangat tersebut semakin meningkat dari waktu ke waktu." ungkap Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia dalam keterangan resminya kepada Okezone.

 

Lebih lanjut Okue san menambahkan bahwa pelanggan berharap mereka bisa mengendarai mobil yang luar biasa, bukan yang biasa-biasa saja. Karena bagi mereka, kendaraan merupakan investasi.

 

"Mazda8 menawarkan fitur-fitur premium yang sebelumnya hanya bisa didapatkan pelanggan dari kendaraan di segmen yang lebih tinggi. Kini, pelanggan semakin pintar dalam mengambil keputusan untuk melakukan pembelian. Mazda8 hadir bagi pelanggan yang gemar berbelanja secara ‘pintar’," tutup Okue.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini